Cara Keluar Dari Sandbox Google Dengan Mudah

Baru-baru ini 5 postingan blog saya terkena sandbox google , tapi akhirnya cuma dengan 2-3 hari postingan saya sudah bisa kembali tampa mengubah judul maupun mengedit posting , begitu banyak tutorial mengenai cara keluar dari sandbox google , namun terkadang tutorial blog lain belum tentu cocok dengan apa yang kita punya . salah satu nya tutorial ini .Tapi anda bisa mencoba yang saya lakukan untuk keluar dari sandbox google.

sandbox google
 Sandbox Google

Cara Keluar Dari sandbox


ini tutorial cara keluar dari sandbox google :
1.anda mesti perhatikan link yang keluar , atau anda bisa nofollow kan link yang ada pada posting yang terkena sandbox (tapi 3 dari 5 posting saya yang terkena sanbox tidak mempunya link keluar)
2.ini yang membuat blog anda bisa keluar dari sandbox google , masuk ke google addurl
seperti pada gambar ini
google add url blog
google add url blog

url : isikan dengan alamat posting anda yang terkena sandbox google seperti ini http://juntenxblog.blogspot.com/2010/08/aplikasi-internet.html

komentar : isikan secara singkat tentang isi dari posting anda
isi opsional nya , lalu tekan tombol tambahkan url

Tunggu sekitar 2-3 hari dengan sabar , sesudah itu coba anda check url posting anda pada google , semoga saja anda sudah keluar dari sandbox google .. ini pengalaman pribadi saya .namun kalau belum juga terbebas jangan kuatir masih banyak tutorial blog cara keluar sandbox google di luar sana heuhue yang penting tetap semangat!

Pin It!

fb comment box

9 komentar:

Kang Indra mengatakan...

artikel ane sering banget nih dipenjara google....coba dulu ah seperti yg diatas...thanks gan....

Unknown mengatakan...

sama" gan ,, semoga bermangfaat ..heheh

idPro mengatakan...

bagaimana caranya ngecek artikel kita kena sanbox atau tidak...

Unknown mengatakan...

@mas idpro ,, nanti saya buatkan artikel ny ,, nanti anda bisa lihat cara nya..

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...

mas, artikel kontes saya ini, "Tablet Android Honeycomb Terbaik murah" kok gak terindeks google.co.id ya? klo di google.com ada di halaman 2... kenapa ya? minta tips dong... makasih ya... salam kenal Farah Herbal... :)

Unknown mengatakan...

saya sudah lihat sekilas .. membedah dikit .. untuk artikel cukup menarik .. terus saya bedah sedikit .. backlink nya cukup banyak tapi saya belum tahu berkualitas atau tidak mesti dibedah lagi .. tapi yang menjadi pokok persoalan pada meta tag .. meta tag deksripsi dan meta tag keywordnya .. itu yang membuat posisi anda anjlok .. karena meta tag anda tidak mengandung keyword posting .. solusinya pasang meta tag otomatis setiap posting .. silahkan dicoba solusi dari saya .. kalau ada yang mau ditanyakan lagi silahkan ..

abufarras mengatakan...

Terima kasih sahabat atas berbagi ilmunya...sekalian follow blog ini juga.Banyak ilmu yang bermanfaat yang harus dipelajari di sini...

Obat Kuat mengatakan...

Makasih tipsnya

kopi luwak mengatakan...

Yes... bagi-bagi ilmu... makasih.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►