Situs Alternatif Pengganti Yahoo Explorer

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa site yahoo explorer telah ditutup oleh karena itu kita terutama penggila seo membutuhkan situs pengganti yahoo explorer , kegunaan situs alternatif yahoo explorer ini sama seperti kegunaan site yahoo explorer terdahulu yaitu untuk mengatahui backlink web/blog kita maupun mengetahui backlink kompetitor kita , tanpa panjang kata lagi silahkan baca ulasan saya tentang situs alternatif pengganti yahoo explorer .


yahoo explorer



Situs Pengganti Yahoo Explorer

Sebenarnya ada beberapa situs alternatif pengganti explorer yahoo tapi saya sendiri hanya menggunakan 3 situs pengganti yahoo , saya akan menerangkan sedikit tentang situs pengganti explorer ini

1. Backlink watch
Anda bisa melihat backlink suatu website menggunakan tools gratis ini , anda juga bisa melihat apakah backlink itu dofollow atau nofollow , untuk itu silahkan untuk mengunjungi websitenya http://www.backlinkwatch.com

2. Majestic SEO
Untuk yang satu ini anda terlebih dahulu harus mendaftar , kelebihan situs ini adalah mengindex backlink yang tidak terindex situs yang lainnya sehingga saya mengkombinasikan dengan situs yang sebelumnya , untuk itu silahkan mengunjungi websitenya http://www.majesticseo.com/

3. open site explorer
Silahkan anda mengunjungi situsnya untuk melihat detailnya http://www.opensiteexplorer.org

4. ahrefs
Silahkan kunjungi websitenya http://ahrefs.com/site-explorer/
Silahkan anda menggunakan situs alternatif pengganti yahoo explorer yang telah saya share , gunakan keduanya untuk saling melengkapi sehingga anda bisa lebih akurat .

Pin It!

fb comment box

7 komentar:

latest mobile phone information mengatakan...

duh, saya baru tau infonya dari blog masbro nih. thanks utk infonya

roby fitrah mengatakan...

sama-sama gan ..

Acer Laptop Repair mengatakan...

Pengganti Yahoo Explorer is a best software.It’s better & has latest techniques with shortcuts.

katils mengatakan...

wah..gw yg kg skolah kg usah download eag hehe...

file education mengatakan...

makasih gan infonya

infeksi saluran kemih mengatakan...

pake ranker rizer gan.
silah kan searh di google :
sofware untuk mengecek posisi keyword

Dwijayasblog mengatakan...

Referensi yang sangat bagus untuk ngebangun link.

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►