Situs Alternatif Pengganti Yahoo Explorer

Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa site yahoo explorer telah ditutup oleh karena itu kita terutama penggila seo membutuhkan situs pengganti yahoo explorer , kegunaan situs alternatif yahoo explorer ini sama seperti kegunaan site yahoo explorer terdahulu yaitu untuk mengatahui backlink web/blog kita maupun mengetahui backlink kompetitor kita , tanpa panjang kata lagi silahkan baca ulasan saya tentang situs alternatif pengganti yahoo explorer .


yahoo explorer



Situs Pengganti Yahoo Explorer

Sebenarnya ada beberapa situs alternatif pengganti explorer yahoo tapi saya sendiri hanya menggunakan 3 situs pengganti yahoo , saya akan menerangkan sedikit tentang situs pengganti explorer ini

1. Backlink watch
Anda bisa melihat backlink suatu website menggunakan tools gratis ini , anda juga bisa melihat apakah backlink itu dofollow atau nofollow , untuk itu silahkan untuk mengunjungi websitenya http://www.backlinkwatch.com

2. Majestic SEO
Untuk yang satu ini anda terlebih dahulu harus mendaftar , kelebihan situs ini adalah mengindex backlink yang tidak terindex situs yang lainnya sehingga saya mengkombinasikan dengan situs yang sebelumnya , untuk itu silahkan mengunjungi websitenya http://www.majesticseo.com/

3. open site explorer
Silahkan anda mengunjungi situsnya untuk melihat detailnya http://www.opensiteexplorer.org

4. ahrefs
Silahkan kunjungi websitenya http://ahrefs.com/site-explorer/
Silahkan anda menggunakan situs alternatif pengganti yahoo explorer yang telah saya share , gunakan keduanya untuk saling melengkapi sehingga anda bisa lebih akurat .

Pin It!

fb comment box

6 komentar:

latest mobile phone information mengatakan...

duh, saya baru tau infonya dari blog masbro nih. thanks utk infonya

Unknown mengatakan...

sama-sama gan ..

Acer Laptop Repair mengatakan...

Pengganti Yahoo Explorer is a best software.It’s better & has latest techniques with shortcuts.

Unknown mengatakan...

wah..gw yg kg skolah kg usah download eag hehe...

infeksi saluran kemih mengatakan...

pake ranker rizer gan.
silah kan searh di google :
sofware untuk mengecek posisi keyword

Dwijayasblog mengatakan...

Referensi yang sangat bagus untuk ngebangun link.

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►