Google Buka Kantor Di Indonesia

Google Buka Kantor Di Indonesia - Kabar menggembirakan bahwa sudah resmi google membuka kantor di indonesia , sebelumnya bermunculan polemik kapan google.inc membuka kantornya di indonesia karena google telah terlebih dahulu membuka kantor perwakilannya di Singapura dan Malaysia.

Pembukaan kantor Google disenggarakan di Jack Rabbit Cyber 2 Tower Jalan H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan Jumat 30 Maret 2012 , diperkirakan kantor google di indonesia akan lebih fokus pada adsense sebagai basis pemasukan Google .

Setelah membuka kantor di indonesia kemungkinan besar google akan membuka lowongan kerja untuk berkerja di kantor perwakilan google.

kantor google
kantor google

Diharapkan setelah google buka kantor cabang indonesia bisa lebih meningkatkan perekonomian indonesia melalui UKM di indonesia karena dunia online di Indonesia sedang mengalami pertumbuhan yang pesat sehingga Google ingin terlibat didalamnya.“Bertumbuhnya penggunaan internet di Indonesia tentunya akan berpengaruh terhadap pertumbuhan perekonomian Indonesia termasuk juga terhadap pendapatan.

Di Indonesia, Google Inc menunjuk Rudy Ramawy sebagai Country Head. Rudy adalah mantan Direktur Programming dan Produksi di RCTI.

Semoga indonesia lebih maju dengan adanya salah satu raksasa perusahaan internet dunia yang telah membuka kantor di indonesia , itulah tadi sedikit informasi google buka kantor di indonesia.

Pin It!

fb comment box

2 komentar:

PGTK DARUNNAJAH mengatakan...

akhirnya google, membuka kantornya di indonesia,semoga saja kedepan nya dunia internet di indonesia akan lebih baik lagi

Ferry mengatakan...

Hmmm.... Google sudah ada, apakah yahoo juga sudah masuk indonesia? Mengingat yahoo juga salah satu saingan google baik itu search engine maupun iklan nya....

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►