Posting Amazon Melalui Fanspage Note Facebook Auto

Posting produk Amazon Melalui Fanspage Note facebook auto - mungkin anda sudah tahu layanan facebook notes melalui feed langsung di facebook sudah tidak diberlakukan semenjak lama , itu sangat disayangkan karena facebook notes sangat bermanfaat bagi pebisnis online maupun pegiat seo dikarenakan facebook notes mempunyai rank yang tinggi dimata search engine terutama google , itu adalah keunggulan facebook notes , sekarang saya akan berbagi cara posting amazon auto melalui fanspage note facebook , silahkan menyimak tutorial facebook ini.

Posting Produk Amazon ke facebook notes otomatis

Untuk posting produk amazon otomatis ke facebook notes fanspage anda membutuhkan beberapa tools maupun software , anda dapat membuat facebook notes affiliate amazon secara automatic dengan tidak bersusah payah.

Autoposting amazon facebook

Autoposting amazon facebook notes fanspage

Keunggulan menggunakan facebook notes untuk promosi produk amazon


Ada beberapa keunggulan menggunakan facebook notes promosi amazon disamping yang sudah saya katakan diatas ada pula keunggulan lainnya.

1. facebook notes mempunyai rank baik dimata search engine
2. Lebih aman dari deindex , dibandingkan dengan menggunakan wp robots pada wordpress self hosting yang rawan deindex oleh search engine terutama google , facebook notes fanpage relatif lebih susah deindex walaupun dipakai untuk auto posting
3. Walaupun facebook notes untuk terindex search engine memerlukan waktu namun saat terindex kemungkinan besar akan menempati peringkat atas search engine terutama google , tapi saya punya beberapa trick agar facebook notes terindex google dengan cepat.


Autoposting amazon facebook
Auto post produk amazon ke fanspage notes

Bila anda tertarik untuk menjual produk amazon melalui fanspage facebook automatic anda sangat perlu mempertimbangkan salah satu software terbaik buatan anak bangsa Azon Profit Master anda dapat membelinya disini , keunggulan software ini adalah anda bisa memposting secara otomatis ke 3 plafrom sekaligus facebook notes , blogspot dan worpress sehingga anda tidak cape membuat review produk amazon secara manual .

Software autoposting produk amazon ke facebook notes

Silahkan apabila anda tertarik untuk menggunakan software buatan anda negeri ini anda bisa membeli disini dan pembayaran nya bisa melalui bank lokal maupun paypal.

Itulah tadi sedikit informasi tentang cara autoposting amazon ke facebook notes fanspage , semoga tutorial blog ini bermanfaat bagi anda semua.

Pin It!

fb comment box

5 komentar:

buycheapprinter mengatakan...

mantaf infonya gan.

tri wahyu official web mengatakan...

terima kasih gan :)

Anonim mengatakan...

HOAX LU GAN... KLO MENGHASILKAN NGAPAIN LOE JUAL PRODUK ORSNG

Unknown mengatakan...

anonim: ini yang namanya affiliate marketing .. kalo g tau apa" meningan diam .. daripada ngoceh tapi g berani nampakan idetitas diri ... sama aja dengan pengecut ..

Ali mengatakan...

Nice info gan..thanks

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►