Promosi Berantai Fan Page Facebook

Promosi Berantai Fan Page Facebook - Bagi anda pebisnis online facebook pasti tidak asing dengan fanspage facebook , Disamping promosi dengan ads facebook cara ini lebih murah bahkan gratis , anda hanya perlu mendapatkan orang untuk like fanspage anda .

Promosi Berantai Produk Lewat fanspage facebook


Salah satu kesulitan berpromosi lewat facebook adalah bila anda tidak mempunyai modal maupun keahlian maka anda akan sulit berpromosi , maka yang dilakukan adalah add teman sebanyak-banyak nya lalu promosikan , tetapi ada cara yang lebih sederhana yaitu menggunakan fanpage .

viral fanpage facebook
viral fanpage facebook


Lalu bagaimana caranya biar promosi di fanspage bisa efektif ? itulah yang saya akan bagi jawaban nya dengan Viral fanpage , yang dimaksud viral fanpage ini anda cukup promosikan fanpage anda di iming-imingi sesuatu yang gratis atau discount sehingga orang tertarik ngelike fanspage anda dan saat orang ngelike kita buat viral , sehingga disamping dia ngelike dia juga ngeshare ke wall nya dia sendiri maka terjadilah promosi secara gratis kepada friends dari orang yang ngelike fanspage anda , cukup menarik bukan ? .

Mau tau caranya bagaimana Promosi Berantai Fan Page Facebook dengan membuat viral fanpage ini silahkan lihat disini

Pin It!

fb comment box

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►