Apa Itu Flippa | Listing Flipping Site

Apa Itu Flippa | Listing Flipping Site - Kali ini tutorial blog akan berbagi informasi mengenai flipping website , sebelum nya saya sudah menerangkan apa itu flipping site sebelum anda flipping website anda harus terlebih dahulu mengenal tentang bisnis online itu untuk itu saya akan menerangkan apa itu flippa.com dan kenapa harus Listing Flipping Site di flippa .

Apa itu flippa.com

Flippa adalah situs tempat lelang online terbesar di dunia, dimana orang menjual maupun membeli website atau domain. Flippa.com merupakan bagian perusahaan SitePoint dengan berkantor pusat di Australia. dan Setiap harinya ada puluhan bahkan ratusan website dan domain di jual di Flippa .

Sebelum anda bermain di flippa.com alangkah baiknya anda harus mengerti tentang apa itu bid, bin, reserve dll, dan kenapa harus di flippa untuk menjual domain maupun website .

Listing Flipping Site

Listing Flipping Site

Beberapa alasan untuk listing flipping site di Flippa seperti yang sudah dijelaskan Flippa merupakan tempat jual beli website terbesar saat ini. Karena Lebih dari 100.000 user terdaftar di flippa , Lebih dari 2000 member online setiap MENIT dalam 24 jam, (kadang sampai 4000 buyer & seller online).dll

Jual beli di flippa.com diutamakan untuk jual beli website/blog. Namun anda juga bisa Listing Flipping Site maupun domain di flippa semua jenis website maupun blog bisa laku terjual di Flippa.com selama website atau blog tersebut mempunyai potensi dan kelebihan untuk calon buyer.

Fitur Flippa.com

Ada beberapa fitur pada flippa yang mesti anda ketahui

1. Listings Featured (https://flippa.com/buy)

Listings Featured adalah fitur premium, jadi listing yang masuk melalui Featured Listings akan ditampilkan di halaman depan / homepage Flippa dan halaman BUY. jadi buyers akan banyak melihat dari listing tersebut.

2. New Listings (https://flippa.com/new-listings)

New Listings adalah Tempat Listing terbaru ditampilkan di halaman New Listings ini.

3. Most Active (https://flippa.com/active-listings)

Most Active ini adalah daftar dari listing yang paling banyak diminati oleh buyer didasari dari jumlah BID. Semakin banyak BID yang diperoleh maka berpeluang untuk masuk halaman Most Active. apa keuntungan bila masuk halaman Most Active ini . Tentunya listing anda akan lebih banyak yang melihat. Dan perlu anda tau, bahwa hampir semua buyer yang sudah berpengalaman membeli akan lebih prefer mencari website di Most Active. Karena website yang ada di Most Active mempunyai banyak BID yang artinya banyak orang(buyer) yang tertarik dengan website-webiste tersebut sehingga tentunya website itu berkualitas karena banyak orang yang melakukan BID.

4. Ending Soon (https://flippa.com/ending-soon)

Oleh karena Flippa sistemnya lelang, maka akan ada otomatis waktu lelang yang ditentukan oleh setiap seller. Dan ketika listing anda akan berakhir, maka listing masuk ke halaman Ending Soon ini.

5. Just Sold (https://flippa.com/just-sold)

Halaman Just Sold adalah halaman untuk listing yang baru saja terjual. Anda bisa mempergunakan halaman ini untuk mencari ide dan melihat-lihat website yang laku dengan harga tinggi .

6. Price Range (https://flippa.com/buy-high-end)

Price Range ini adalah filter untuk listing berdasarkan harga. akan ada 3 filter yang bisa anda lihat : High End Websites, Mid-Range Websites dan Entry Level Websites.

7. Browse (https://flippa.com/tags/niche)

Browse digunakan untuk melihat daftar tag yang digunakan di setiap listing. akan Banyak informasi yang bisa anda dapatkan dari sini, contohnya seperti jumlah listing dengan niche tertentu, jumlah watching list dll.

8. Deals (https://flippa.com/deals)

Di Deals anda akan menemukan penawaran yang menarik dari Flippa seperti, Free Ebook, Discount 50% dari SEMrush, Hosting dan masih banyak lagi.

9. Advanced Search (https://flippa.com/search)

Advanced Search - Anda bisa mempergunakan untuk mencari website yang lebih spesifik seperti umur,traffic,earning dll.

Itulah sedikit informasi tentang apa itu flipa tempat listing flipping site , bila anda ingin belajar dan mulai listing flipping site silahkan anda baca posting saya Panduan Flipping v1.0 - Tips Sellers Flippa atau anda bisa langsung belajar CLOSED . semoga bermanfaat bagi anda

Pin It!

fb comment box

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►