Apa Itu Inmobi

Apa Itu Inmobi - Kali ini saya akan berbagi informasi bisnis online inmobi , tapi sebelumnya anda harus mengetahui inmobi itu apa , kalau anda berbisnis online PPC (pay per click) Seperti adsense , chitika dll sekarang ada alternatif ppc lain nya bernama inmobi .

Apa Itu Inmobi

PPC Inmobi
Inmobi PPC memang cpc nya antara 0.02-0.2 usd, memang keliatan kecil tapi coba di hitung misalkan cpcnya perhari 0.1x100 klik = 10 usd atau skitar 90rb apabila 1hr anda mendapatkan 200 klik atau lebih bahkan ribuan klik brapa uang yang akan kita dapatkan perhari

Tapi inmobi bisa menjadi alternatif ppc lain selain adsense , karena adsense seringkali di banned .

Itulah informasi tentang ppc inmobi , semoga bermanfaat bagi anda .

Pin It!

fb comment box

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah ntar saya coba deh kalau blog saya sudah rame, oh iy menyambung pertanyaan saya kemaren tentang blogspot dan wordpress
tapi yang saya rasakan blog saya di blogspot jadi lama terindeks nya
semenjak saya mengganti susunan judul posting dan judul blog ini

tapi kalau wordpress yang saya kelola beda lagi jadi gampang terindexnya padahal dulu g pernah ada
jadi saya g tau apa yang terjadi pada blog saya

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►