Tutorial Desain Theme Wordpress

Tutorial Desain Theme Wordpress bagaimana cara desain theme wordpress karena pada website apakah itu Blog, Web berita, portal, dan berbagai web lainnya pasti tidak akan pernah lepas dengan yang bernama User Interface untuk gadget seperti Android, Iphone, dan lain-lain pasti familiar dengan User Interface. namun pada website istilah User interface lebih sering dikenal dengan nama Theme atau template web .

Tutorial Desain Template

Pada umum nya Basic template yang ada biasanya berupa HTML/CSS atau langsung dengan PHPnya. sedangkan template wordpress. Untuk HTML/CSS bisa digunakan untuk template dasar, dan selanjutnya akan dimasukkan kode2 PHP supaya cms berfungsi saat digunakan. namun jangan salah bahwa HTML/CSS untuk design template dasar tidak semuanya bisa diperoleh secara gratis .

Untuk belajar membuat template anda harus memahami HTML, CSS, dan desain grafis menggunakan photoshop (Biasanya Photoshop). Untuk desain template dasar anda hanya diperlukan HTML, CSS dan desain grafis sedangkan untuk PHP berguna untuk desain lanjutan karena fungsinya untuk memasukkan fitur tertentu maupun kode yang bisa digunakan pada cms tersebut .

Tutorial Desain Theme Wordpress
Tutorial Desain Theme Wordpress

Bagi anda yang tidak mengetahui HTML, CSS ataupun desain grafis ini akan terasa sulit karena pengenalan fungsi-fungsi html dan cms yang membingungkan bagi orang awam , tapi anda tidak perlu khawatir karena ada tutorial Desain Theme yang dapat membibing anda cara desain cepat.

Tutorial theme wordpress desain


Salah satu desainer themes asal indonesia telah membuat sebuah tutorial theme wordpress desain dengan video lengkap . Video yang membahas tutorial desain template berdurasi sekitar 4 jam anda akan di jelaskan secara lengkap mengenai desain theme. Berikut ini adalah materi yang di jelaskan di dalam video tutorial Desain Theme Wordpress:

Trik dasar cara untuk membuat sebuah Theme
Teknik Desain cepat dengan menggunakan Framework
Teknik Desain Framework dengan Twitter Bootstrap
Teknik mendapatkan penghasilan melalui Desain theme

Tutorial Desain template Wordpress ini menurut saya sangat bagus dan jarang anda jumpai, bagi anda seorang pemula atau yang sudah mengenal HTML dan css Anda bisa memperdalaminya dan mencoba memasarkan desain theme anda . Bila anda tahu bahwa 7 dari 10 desainer theme masih bekerja di perusahaan desain. Dan sisanya mereka berpenghasilan $2000/bulan dari desain theme. Anda bisa juga demikian. Silakan anda daftarkan diri untuk mendapatkan tutorialnya. dengan mengklik tombol di bawah.

beli Tutorial Desain Theme Wordpress

Klik tombol di atas, kemudian apabila sudah ada pada halaman, browse ke bawah dan klik tombol registrasi untuk menuju form pendaftaran.

PS: Tutorial theme desain ini cocok bagi anda mahasiswa desain, desainer yang menginginkan untuk mulai bisnis desain theme sendiri,atau siapa saja yang punya passion di theme desain seperti saya.

PSS: Harga masih murah saat ini. Jadi segera untuk daftar dan jangan sampai ketinggalan karena harga bisa saja akan naik.

Itulah sedikit informasi tentang tutorial desain template theme wordpress semoga bermanfaat bagi anda semua .

Pin It!

fb comment box

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►