Kamus Istilah Blogger (A)

Kamus Istilah Blogger (A) - Ini adalah tutorial kamus istilah blogger yang digunakan dalam dunia blog semoga bermanfaat
A-List: Sebuah daftar blogger yang memiliki blog dengan trafik relatif tinggi, dan banyak dikenal . Biasanya merujuk pada daftar 100 Technorati .
Adsense: jaringan periklanan online yang paling terkenal di internet.Adsense dimiliki oleh Google dan memberikan kesempatan bagi para blogger untuk menguangkan blog mereka dengan iklan kontekstual . Setiap kali seseorang Google Adsense klik pada teks iklan Anda, maka pemilik akan mendapatkan komisi beberapa dolar.
Adwords: Kebalikan dari Adsense. Adwords memungkinkan perusahaan atau perorangan untuk mengiklankan dan mempromosikan produk, jasa atau situs mereka berdasarkan perhitungan biaya per klik(BPK). Pengiklan harus menentukan kata kunci target dan berapa harga dia bisa memberi kepada setiap klik. iklan AdWords dapat ditampilkan pada halaman hasil pencarian Google dan di unit iklan Adsense di situs atau blog yang mengikuti Adsense program.

dictionaries bloggers


Afiliasi Pemasaran: Juga disebut sebagai affiliate, adalah cara sangat populer untuk mendapatkan uang dari internet dimana afiliasi pemilik program untuk memberi orang lain kesempatan untuk pemasaran produk atau jasa dengan imbalan sejumlah komisi.Komisi mungkin tetap atau variabel, dan dapat didasarkan pada klik, lead atau penjualan yang terjadi.

Akismet: Filter spam plugin untuk platform blog Wordpress sangat populer. Dibuat oleh perusahaan yang sama membuat kode WordPress, Automattic.


Alexa: Sebuah perusahaan online (milik Amazon.com), yang memonitor lalu lintas dari semua situs di Internet. Sistem Peringkat digunakan adalah berdasarkan data statistik dari toolbar browser Pengguna internet. Kemudian mereka mengubah algoritma peringkat mereka adalah untuk menghilangkan bias toolbar yang banyak menguntungkan teknologi yang berhubungan dengan situs. Peringkat yang lebih rendah Alexa, maka trafficnya tinggi. Namun ada beberapa kontroversi mengenai akurasi ranking Alexa ini.

Anchor Text: Teks yang digunakan dalam sebuah link kembali. Kebanyakan pakar optimasi mesin pencari (SEO) sepakat bahwa anchor text adalah salah satu faktor penting yang mempengaruhi posisi peringkat website atau blog dalam hasil pencarian.

Atom: Sebuah format sindikasi feed yang dikembangkan sebagai RSS alternatif. Atom memungkinkan seseorang untuk mendapatkan update artikel dari sebuah website atau blog bila ada posting baru.

Automattic: Perusahaan yang didirikan oleh Matt Mullenweg dan bertanggung jawab untuk pengembangan (software WordPress.orgblog) dan WordPress (hosting) selain proyek-proyek lain

Pin It!

fb comment box

4 komentar:

New Euro Kudus Furniture mengatakan...

Ikut belajar buat blok ya ...makasih

Unknown mengatakan...

silahkan gan ..

Anonim mengatakan...

luar biasa...!!!
hebat...salut... ;)
ijin sedyooott n kenyoott Gan...

Unknown mengatakan...

silahkan gan

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►