Mengubah Blog Nofollow Menjadi Blog Dofollow

Mengubah blog nofollow menjadi dofollow blog - berkomentar di blog do follow adalah salah satu teknik seo , maka pada tutorial blog ini saya akan menjelaskan sedikit tentang cara ubah blog nofollow menjadi DoFollow  , Dofollow blog adalah setiap link di komentar tersebut akan dihitung sebagai backling oleh search engine , dan komentator akan mendapatkan backling otomatis dari blog dofollow. maka berkomentar di dofollow blog salah satu teknik seo .

dofollow blog
dofollow blog

Cara Ubah Blog Dofollow Menjadi Nofollow

Sangat menguntungkan jika Anda komentar di pada website dofollow ,ini cara ubah blog  nofollow menjadi dofollow  ini Langkah-langkah berikut
1. login ke blog Anda, pilih blog yang akan diedit.
2. Klik menu -> klik Edit HTML
3. Kemudian cari kode seperti in


<a expr:href='data:comment.authorUrl' rel='nofollow'>
4.  Hapus kode tersebut nofollow' sehingga menjadi seperti ini :

<a expr:href='data:comment.authorUrl'>
5. Jika sudah klik tombol Simpan. selesai ,, sangat mudah kan ...

Sangat mudah bukan cara mengubah blog yang nofollow menjadi dofollow dan selamat anda akan dibanjiri komentar para pencari backlink .untuk mengetahui blog dofollow dan nofollow silahkan baca posting Cara Mengetahui Blog Do follow Atau No Follow Selamat mencoba.

Pin It!

fb comment box

12 komentar:

ridone mengatakan...

x( =)) simpel banget tapi bermanfaat thank's gan...

juntenx blog mengatakan...

haha kalo ada yang simpel kenapa mesti milih yang sulit ,, heheh bener kan gan hehe :D

ekodanu mengatakan...

Mw tanya ne gan...
apa tips tsb jg bs dipake di wordpress??:)

juntenx blog mengatakan...

Di wordpress ada kode sendiri gan ,, karena berbeda dengan blogger.

wido mengatakan...

tapi ngomong-ngomong blog ini dofolow gak ?

obat asam urat mengatakan...

maksih infonya

Carno Rasidi mengatakan...

Mantaf gan langsung praktek....

ahmad burhani subhan mengatakan...

okey bagus pokoknya bro,,,makasih ya...

Fuadditiya Imaspadi Muharam mengatakan...

thanks gan infonya.. tapi da kelebihan dari dofollowny gk??

http://amazoassociates.blogspot.com/ mengatakan...

di blog q kok gak ada kode nofollow nya ya gan, apa beda?

Nurul Huda mengatakan...

makasih Gan untuk infonya..
Blog ane sekarang udah jadi doFollow..

www.sik-asik.com mengatakan...

makasih tipsnya mas

Poskan Komentar

◄ Newer Post Older Post ►