Kamus Istilah Blogger (B-C)

dictionaries bloggers

tutorial ini melanjutkan tutorial yang sebelumnya , sekarang saya akan menjelaskan kamus istilah blogger dari huruf B - C
Backlink: hyperlink yang muncul di blog atau situs lain dan terkait pada halaman utama atau halaman lain di blog atau website.Backlink penting karena Google dan mesin pencari lainnya menggunakan jumlah dan kualitas backlink untuk mengukur tingkat kepercayaan sebuah blog atau website.

Blackhat: Gabungan teknik SEO dan pemasaran online yang sering tidak etis dan bahkan ilegal di kali dengan tujuan tertentu.Menyembunyikan teks dibalik gambar atau menggunakan halaman pintu dengan ulang langsung adalah contoh teknik blackhat.

Blog: Suatu jenis baru dari situs dimana para pemilik mempublikasikan pikiran, gagasan atau pengetahuan tentang suatu topik tertentu. Biasanya isi artikel, yang disebut post, dan disusun berdasarkan urutan kronologis. Awalnya blog muncul sebagai diary online, tetapi blog saat ini mencakup berbagai topik niche, dan bersaing ketat dengan sebagian besar media massa

Blog Carnival: Sebuah peristiwa ketika para blogger berkumpul untuk membuat koleksi artikel tentang topik tertentu. Blog karnaval biasanya terdiri dari hanya satu blog denganse jumlah blog yang berpartisipasi mengirimkan artikel.

Blogger: Seseorang yang memiliki blog. Blogger juga nama komersil platform dan hosting blog gratis milik Google (yang lebih dikenal dengan nama ekstensi Blogspot).

Blogging: berlebihan menulis sesuatu di blog. Hal ini juga bisa berarti lebih luas kegiatan yang dilakukan oleh seorang blogger(Misalnya, berinteraksi dengan pembaca, mempersiapkan materi konten, dll).

Bloglines: RSS Feed Reader Salah satu yang paling populer. Bloglines merupakan aplikasi berbasis web yang memungkinkan pengguna untuk berlangganan dan mengelola RSS feed.

Blogosphere: Istilah yang digunakan untuk menggambarkan dunia yang diciptakan oleh jaringan blog.

Blogroll: Fitur blog yang sangat populer yang memungkinkan pemilik blog menampilkan daftar blog lain yang direkomendasikan.Fitur ini biasanya ditampilkan di sidebar. Tapi hari ini semakin sedikit blog yang menampilkan blogroll.

Komentar: Hampir semua platform blog memungkinkan pembaca untuk membuat komentar dan meninggalkan umpan balik pada setiap halaman posting artikel sebuah blog itu. Fitur-fitur ini membuat blog menjadi sebuah media percakapan langsung dan telah menjadi salah satu faktor kunci keberhasilan blog di internet.

Spam komentar: Komentar yang ditulis semata-mata untuk mendapatkan backlink dan diharapkan akan memberikan arus lalu lintas pengunjung ke pesta blog yang menulis spam komentar.

Compete: Para analis web perusahaan, seperti Alexa, yang memantau dan perkiraan jumlah lalu lintas situs atau blog Anda.

CPC: (cost-per-click) biaya per klik, dan ia merupakan jenis iklan online di mana pengiklan (advertiser) memberikan sejumlah uang untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan dan mengunjungi situs atau halaman penjualan produk.Di sisi lain, ada penerbit iklan (publisher) yang menampilkan iklan BPK di situs atau blog dan mendapatkan uang untuk setiap klik pengunjung situs atau blog. BPK paling populer jaringan periklanan Google Adwords.

CPA: (cost-per-action) biaya per aksi, dan itu merupakan bentuk periklanan online di mana pengiklan (advertiser) membayar bila pengunjung dari suatu tindakan situs tertentu (misalnya ketika mereka berlangganan newsletter atau membeli produk tertentu). Kebanyakan program afiliasi menggunakan skema CPA.

CPM: (cost-per mille) biaya-per mille, yang berarti mille 1000dalam bahasa Latin. CPM, sehingga berarti harga per 1000kesan, dan ini merupakan bentuk periklanan online di mana pengiklan (advertiser) membayar harga tertentu ketika iklan banner atau iklan lain yang ditampilkan setiap 1000 kali situs atau blog.

CSS: pendek untuk Cascading Style Sheets, dan bahasa pemrograman yang digunakan untuk membuat halamanWes ditulis dengan HTML atau kode XHTML. CSS Keuntungan adalah untuk memungkinkan Anda untuk mengontrol tampilan halaman web secara bersamaan dari lokasi yang sama (file CSS)

Pin It!

fb comment box

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►