Membuat Navbar Auto HideTransparan

navbar aouto hide transparan
Auto Hide NavbarTransparan

Cara membuat navbar auto hide transparan , sebelumnya saya telah memposting cara menghilangkan navbar kali ini saya akan menjelaskan membuat navbar autohide , sebenarnya saya memposting ini hanya untuk melakukan rutinitas posting , karena saya sendiri sedang serius belajar tentang SEO , nanti kalau sudah beres saya akan bagikan hehehe ..
saya jelaskan sedikit kenapa blogspot harus menggunakan navbar , karena mendengar ada peraturan atau TOS google yang mewajibkan para pengguna blog blogspot untuk menggunakan navbar , namun kendala navbar sendiri membuat tampilan blog tidak menarik , sehingga membuat navbar auto hide transparan , bukan hanya kelihatan keren namun juga bisa menjaga biar om google tidak membanned blog kit.

Navbar AutohideTransparan


Ini tutorial nya membuat navbar auto hide , bila pada blog anda tidak ada navbar , anda cari kode ini

#navbar-iframe{
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

lalu hapus dan ganti dengan kode ini atau simpan di atas  body {

#navbar-iframe{opacity:0.0;filter:alpha(Opacity=0)}
#navbar-iframe:hover{opacity:1.0;filter:alpha(Opacity=100, FinishedOpacity=100)}

tekan simpan dan silahkan lihat , apabila ada yang kurang jelas dengan tutorial buat navbar autohide transparan silahkan komentar saja , atau anda bisa menggunakan tutorial menghilangkan navbar.

Pin It!

fb comment box

1 komentar:

Reza Fadhil M mengatakan...

kok gak ketemu :((

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►