Menghilangkan Navbar Blog

menghilangkan navbar blog
menghilangkan navbar blog

Tutorial blog kali ini akan berbagi kepada kalian cara menghilangkan navbar blog , navbar adalah suatu widget blog yang disediakan oleh blogger berbentuk suatu frame yang tepatnya berada di atas blog anda , navbar blog ini berguna untuk jalan menuju blog lain maupun untuk log in ke blog anda , ataupun navbar berfungsi untuk menandai apabila ada blog yang menyalahi aturan dari blogger.
navbar blog tentu bisa dihilangkan , bahkan dengan mudah , namun ada perkembangan isu bahwa setiap blog yang menggunakan jasa blogspot wajib menggunakan navbar blog , namun saya sendiri tidak tahu seberapa benar nya isu itu sendiri , bila anda ingin menghilangkan navbar cukup mudah caranya.

Menghilangkan Navbar Blogspot

tutorial "menghilangkan navbar di blog" :
1. letakan kode css ini dibawah <head>

#navbar-iframe{
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}

2. atau bila anda kurang jelas pada template baru pasti ada yang seperti ini.
-----------------------------------------------
Blogger Template Style
Name:    WB (White Blogger) Gallery
Designer: www.netbus.us
-----------------------------------------------
Itu adalah keterangan template yang saya pakai , keterangan template akan berbeda sesuai dengan template yang dipakai , posisi nya setelah <head> , sekarang tinggal tambah kode yang telah saya berikan . Letakan kode penghilang "navbar blog" di bawah kode diatas .


3. lalu simpan kode penghilang navbar blog anda , dan lihat hasilnya.

Cara Menghilangkan Navbar Blogspot

Selamat mencoba menghilangkan navbar blog anda , bila anda menginginkan navbar terlihat auto hide silahkan anda lihat posting saya membuat navbar auto hide transparan

Pin It!

fb comment box

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►