Apa Itu Google Plus | Google+

Apa itu google plus (google+) - Pasti banyak orang bertanya apa itu google plus | google+ dan apa manfaatnya , google plus adalah jejaring sosial yang dimiliki perusahaan raksasa internet google , lahirnya google+ untuk mengimbangi pertumbuhan jejaring sosial yang kini dikuasai sebagian besar oleh facebook , social network google plus sama seperti jejaring sosial lainnya yang lebih mengutamakan interaksi antara pengguna jejaring sosial google plus , meskipun google+ masih tahap percobaan tetapi para penggila jejaring sosial sudah lama membicarakan dan bahkan beberapa sudah ada yang mencoba .

Kelebihan Google Plus | Google+


Setiap jejaring sosial selalu mempunyai kelebihan dan kekurangan nya , namun saya akan memberikan salah satu kelebihan google plus | google+ untuk blogger , karena yang punya google+ adalah google maka kemungkinan besar ada manfaatnya dengan mesin pencari google terutama seo , dengan menggunakan google plus dan share posting kita ke google plus akan menaikan nilai dari postingan kita untuk search engine google .

Google plus | google+
Google plus | google+

Fitur Google+ | Google Plus

Ada beberapa fitur menarik dari google plus , saya akan menerangkan secara singkat beberapa fitur google plus | google+.

1. Fitur google plus Huddle (Berkerumun)
Fitur google plus Huddle adalah salah satu fitur yang disediakan bagi pengguna Android, iPhone, layanan ini menyediakan kelompok dalam jaringan ini untuk mengirim pesan instan.

2. Fitur google plus Sparks
Fitur google plus sparks adalah fitur mesin pencari yang memberikan penggunanya informasi secara instan dan akurat. Kelebihan fitur google+ sparks, anda tidak perlu susah-susah keluar dari jejaring sosial google+, karena di dalamnya sudah disediakan mesin pencari yang dapat digunakan setiap saat untuk dibagi ataupun disimpan sendiri. Fitur sparks ini dapat menghubungkan antar individu dalam jaringan ini yang memiliki minat yang sama terhadap sesuatu.

3. Fitur Google Plus Mobile
Fitur google+ mobile salah satu kegunaan nya untuk browsing ke google plus dengan versi mobile.

4. Fitur google plus Instan Upload
Fitur ini google plus Instan Upload seperti fitur di jejaring sosial lainnya yang berguna untuk upload gambar ataupun photo, fitur google+ upload foto dapat dikreasikan dengan menambahkan komentar lucu pada foto.

5. Fitur google plus Automatic Circles (Lingkaran)
Fitur google plus Automatic Circles berguna untuk memasukkan nama teman-teman dalam kelompok dan pengguna , anda dengan menggunakan Fitur google + Automatic Circles dapat mengkelompokan teman-teman anda dan dapat berbagi konten kepada teman-teman yang lain.

6. Fitur google plus Hangouts (Nongkrong)
Fitur google plus Hangouts ini adalah layanan konferensi dua orang atau lebih dengan panggilan video , dengan menggunakan teknologi video sosial media yang baru.

Itulah penjelasan sedikit tentang Apa Itu Google Plus | Google+ , serta kegunaan google plus | google+ , maupun fitur google plus | google + ,  bila anda ingin mendaftar di google plus silahkan baca posting saya selanjutnya cara daftar google plus (google+) , bila anda ingin bertanya tentang posting ini silahkan berkomentar dibawah ini.

.

Pin It!

fb comment box

7 komentar:

kuyangmaneuver mengatakan...

saya setuju dengan statement yang menyatakan search engine google akan memprioritaskan tiap posting dari google+

Unknown mengatakan...

Iya gan ,, betul sekali ..

Unknown mengatakan...

sama-sama gan , semoga bermanfaat..

Unknown mengatakan...

Banyak pengetahuan dan informasi yang saya dapatkan dari situs Anda, terutama yang saya baca saat ini tentang google plus, sepertinya saya harus banyak belajar, terima kasih dan salam persahabatan

Unknown mengatakan...

terus belajar gan ,, saya sendiri masih terus belajar ... salam juga gan ..

Unknown mengatakan...

thx gan...asahhhhhhh terus gan ilmunya

Numz mengatakan...

emang katanya google+ bagus buat SEO on page

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►