Cara Daftar Google Plus (Google+)

Cara daftar google plus (google+) - kali ini saya akan berbagi bagaimana cara daftar google plus atau cara mendaftar google plus , sebelumnya saya sudah menerangkan apa itu google plus serta kelebihan dan kekurangan google plus , meskipun jejaring sosial milik google ini masih tahap percobaan , bagi kalian yang ingin merasakan bedanya dengan jejaring sosial lainnya kenapa tidak untuk mencoba dan add google plus .

Daftar Google Plus (Mendaftar google+)

Untuk daftar google plus cara nya cukup sederhana ,ada dua cara untuk mendaftar di google plus silahkan simak baik-baik tutorial daftar google+ ini.

google plus (google+)
google plus (google+)

1. Untuk memudahkan anda harus mempunyai akun gmail untuk daftar google+ , apabila belum punya silahkan buat akun gmail terlebih dahulu
2. Setleh mempunyai akun gmail untuk daftar akun google pus silahkan anda mengujungi situs resmi google+ : google plus
3. Seperti terlihat di gambar diatas Klik Keep Me Posted dan anda masukan First name dan email sobat dan lainnya
4. Selesai anda telah terdaftar di google plus

Karena google plus | google+  masih tahap percobaan maka apabila cara pertama tadi tidak berhasil saya masih mempunyai cara berikutnya , yaitu dengan cara invite google plus
1. Silahkan daftar lewat tautan invite google yang saya punya https://plus.google.com/
2. Silahkan masukan email anda , atau anda bisa meninggalkan alamat email anda di kolom komentar untuk saya invite

Cukup mudah bukan mendaftar google plus , itulah tadi sedikit penjelasan cara daftar google plus (google+) , apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.

Pin It!

fb comment box

6 komentar:

Unknown mengatakan...

iya gan kurang lebih seperti likenya facebook ..

Charlie mengatakan...

nice info nih

kutulis mengatakan...

wah, berhubung saya belum punya google plus akunnya saya daftar dulu ah.. makasih infonya yah om..

Gallery mengatakan...

Disini trick SEO blog lewat G+ juga bisa gan, http://blogger.search-google-plus.com/SEO/ setelah masuk daftar blog anda di kotak yg trsdia, klik free, backlink, enter. muncul page rank agan di google dan kode html nya taruh di blog agan., salam blogger sob :D,

Unknown mengatakan...

@all: awas hati" http://blogger.search-google-plus.com/SEO/ itu phising .. yang gunanya menangkap email dan paswrd kita ...

Obat Kencing Manis mengatakan...

postingan ini sangat menarik tentang cara daftar google plus serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►