Cara Mengatasi Error Galat bX-l4u1mh Pada Blogspot

Cara mengatasi error galat bX-l4u1mh pada blogspot - Semejak kemarin saya disibukan dengan membuat blog untuk amazon dan clickbank , namun saya terkejut saat akan melakukan edit page Page Element muncul kode galat bX-l4u1mh , ternyata bukan hanya saya yang mengalami seperti itu , ternyata blogger yang saya temui menemukan persoalan yang sama terjadi galat eror bX-l4u1mh saat akan melakukan perubahan template . Itu dikarenakan blogger sedang melakukan perubahan tampilan pada halaman profile blogger , tampilan baru blogger.com ini akan seperti tampilan dynamic view .

Mengatasi Error Galat BX-l4u1mh Pada Blogspot

Untuk mengatasi eror galat BX-l4u1mh caranya sangat sederhana , saya sendiri hanya melakukan satu cara , namun saat borwsing ada cara mengatasi error galat bX-l4u1mh pada blogspot lainnya , maka sekalian saja saya share pada kalian digabung kan cara saya mengatasi error galat bX-l4u1mh pada template blogspot .

error galat bX-l4u1mh
Error Galat bX-l4u1mh


1. Cara mengatasi error galat bX-l4u1mh yang saya lakukan cukup sederhana , cukup anda clear cookies , history browsing anda , lalu masuk kembali ke blogger anda.

2. Cara kedua anda coba menggunakan browser lain , apabila anda menggunakan browser mozilla saat terjadi galat error bX-l4u1mh , coba untuk menggunakan browser lain seperti google chrome untuk login ke blogger .

Cukup mudah bukan tutorial blog mengatasi error galat bX-l4u1mh pada blogspot , silahkan anda mencoba cara mengatasi eror galat bX-l4u1mh ini.

Pin It!

fb comment box

3 komentar:

Anonim mengatakan...

sama gan, saya jg ngalamin, restart ulang browser dan hapus history tambahan solusinya

Unknown mengatakan...

semoga bermanfaat gan

Blog Rudy Hartono mengatakan...

thanks sob infonya

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►