Domain Co.cc DiIndex Lagi Google

Setelah sekian lama hilang dari peredaran akhirnya domain co.cc diindex lagi google , padahal sebelumnya google telah melakukan banned massal terhadap domain co.cc , namun sekarang sedikit demi sedikit google index lagi domain co.cc , penyedia domain gratisan ini terhitung tidak diindex google pada 30 juni , mungkin ini hasil dari upaya keras yang dilakukan pihak co.cc untuk mengembalikan domain co.cc terindex google.


Domain Co.cc

Domain Co.cc DiIndex Lagi Oleh Google

Sebenarnya semenjak dahulu kala domain co.cc lebih tenar dibandingkan domain gratisan lainnya , itu dikarenakan nama domain maupun fitur didalamnya yang tidak membingungkan sebagian blogger pemula , dan kebanyakan dari pengguna dari domain gratisan co.cc yang melakukan spam sehingga google melakukan banned terhadap domain co.cc.

Apapun yang sudah terjadi , saya mengucapkan selamat datang domain co.cc karena domain co.cc telah diindex lagi google , dan buat para blogger semoga dapat menggunakan domain gratisan ini secara bijak .

Pin It!

fb comment box

7 komentar:

Unknown mengatakan...

horee..

stupid monkey mengatakan...

wah, senang sekali saya sob, akhirnya co.cc bisa diindex lagi, hehehe, tapi udah gak bisa dapet duit lagi yah dari situ, tadi saya ke TKP udah gak ada tuh ;)

Pascal Domain mengatakan...

Iya tapi kalau gak konsisten ya tetep rugi. Mending yang pasti-pasti aja dech... :)

Unknown mengatakan...

iya setuju, ga semua domain co.cc jahat, yg baik jg bnyk

ANDI_UCIHA mengatakan...

kyg mna cra ganti.a gan?

Unknown mengatakan...

@andi_uciha : cara ganti apa .. costum domain yang dimaksud agan ..

dimas mengatakan...

wah... asik, tapi dari pada ngarep gratisan mulu beli dong. masa beli rokok 1 hari sebungkus bisa, beli domain ga bisa :p

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►