7 Miliarder Muda Jagat Teknologi

7 Miliarder Muda Jagat Teknologi - Dunia teknologi sudah berkembang di luaran sana , begitu juga para pegiat teknologi yang berumuran rata-rata muda namun sudah berpenghasilan sangat banyak , ini ada beberapa Miliarder Muda Jagat Teknologi internet .

7 Miliarder 'Berondong' Jagat Teknologi

Ini adalah 7 miliarder muda yang berkerja di bidang teknologi informasi :

1. Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg facebook

Pada tahun 2004 Mark Zuckerberg mendirikan facebook dan hasil dari kerja keras dan ketekunan dia akhirnya facebook menjadi social media terbesar di dunia , Mark Zuckerberg diperkirakan memiliki kekayaan sekitar USD 17,5 miliar .



2. Andrew Mason

Andrew Mason


Anda para pengguna bisnis online tentunya mengenal sosok ini , iya dia adalah pendiri dan CEO Groupon, perusahaan terkenal yang menawarkan kupon diskon online , Groupon didirikan tahun 2008 dan kekayaan Andrew Mason diperkirakan senilai USD 1,3 miliar.










3. Blake Ross

Blake Ross




Mungkin bagi sebagian orang belum terlalu kenal dengan Blake Ross , namun karya Blake Ross selalu kita gunakan saat menggunakan internet , Blake Ross adalah penggagas dari browser internet populer, Mozilla Firefox . Blake Ross turut menciptakan Firefox yang dirilis tahun 2004 yang kini menjadi penjelajah internet ternama. Kekayaannya saat ini diperkirakan sebesar USD 150 juta.

4. Gurbaksh Chahal

Gurbaksh Chahal



Di lihat dari namanya seperti berasal dari india , memang benar Gurbaksh Chahal lahir di india namun besar di USA , Gurbaksh Chahal yang baru 30 tahun sudah meraup kekayaan USD 100 juta sekarang dia menjadi CEO perusahaan iklan online Radium One.





5. Naveen Selvadurai

Naveen Selvadurai




Naveen Selvadurai adalah salah satu pendiri Foursquare, layanan berbagi lokasi di internet yang cukup populer , sebelum mendirikan Foursquare. Saat ini, dia punya harta sekitar USD 80 juta.





6. Angelo Sotira

Angelo Sotira


Angelo Sotira adalah pendiri komunitas online DeviantArt pada bulan Agustus tahun 2000 , dia tinggal di California dan menikmati kekayaan sekitar USD 75 juta.







7. Matthew Mullenweg

Matthew Mullenweg


Kalau sosok ini bagi para blogger pasti sudah mengenal nya , ya Matthew Mullenweg adalah pendiri dari software web WordPress . Harta pribadi diestimasi Matthew Mullenweg sekitar USD 40 juta.






Itulah beberapa miliarder muda jagat teknologi yang kini berhasil di bidang teknologi informasi , anda juga bisa menjadi salah satu 7 Miliarder Muda Jagat Teknologi .

Pin It!

fb comment box

2 komentar:

Merry Thomas mengatakan...

I found this informative and interesting blog, so I think so it’s very useful and knowledgeable. I would like to thank you for the efforts you have made in writing this article. I am hoping the same best work from you in the future as well. In fact your creative writing abilities has inspired me.
SEO Company

Ferry mengatakan...

Wow.... menjadi inspirasi bagi kawula muda indonesia

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►