Apa Itu Amazon Gold Box

Apa Itu Amazon Gold Box - Mungkin bagi pemula amazon belum tahu dengan apa itu amazon goldbox saya akan jelaskan yang dimaksud dengan amazon goldbox , kalau diartikan secara istilah amazon gold box adalah harta karun amazon , lantas harta karun nya sebelah mana itu yang akan saya bahas kali ini.

Amazon Gold Box

Kalau anda sudah terbiasa berjualan barang amazon pasti mengenal istilah gold box amazon , kalau anda yang belum tahu bisa anda lihat www.amazon.com/gp/goldbox , anda dapat menemukan produk dengan diskon spesial dari amazon sehingga amazon gold box merupakan tempat produk amazon yang melakukan diskon besar-besaran sehingga memberikan nilai tambah terhadap calon konsumen anda untuk membeli produk dari affiliasi amazon anda. Jika kita bisa memanfaatkan fasilitas amazon gold box ini, maka yang terjadi adalah penjualan sales sangat besar karena konsumen akan ditawari dengan diskon besar.

Amazon Gold Box
Amazon Gold Box


Sekarang anda sudah paham apa yang dimaksud dengan amazon gold box , kita sebagai affiliate marketing akan memainkan psikologi konsumen , karena siapa yang tidak suka diskon? karena hampir semua orang menyukai diskon.

Belajar Amazon gold box


Mungkin anda bertanya bagaimana belajar amazon gold box yang benar , kalau saya tuangkan dalam posting blog tidak akan cukup dengan sepuluh posting tapi harus menyeluruh , dan jarang sekali para master affiliate amazon berbagi rahasia amazon gold box .

Belum banyak tutorial blog berbahasa indonesia membahas secara detail tentang amazon goldbox , tapi banyak tutorial bahasa inggris yang membahas tentunya akan masalah apabila kita sendiri tidak bisa berbahasa inggris sehingga apa yang disampaikan tidak dapat ditangkap , tapi jangan khawatir ada tutorial berbahasa indonesia yang membahas secara menyeluruh tentang goldbox amazon .

Tentunya yang membuat tutorial ini adalah orang Indonesia. Tutorial amazon dalam bentuk video sehingga kita dapat dengan mudah belajar, melihat secara live step by step memanfaatkan fasilitas amazon gold box untuk meraih dollar dari affiliasi amazon.

Namun Video tutorial amazon gold box yang saya maksud ini tidak gratis alias berbayar.

Berapa Harga amazon gold box ?

Pada launching awal kisaran harga hanya sebesar $11 dan setiap ada penjualan harganya akan terus naik. Hingga saat artikel ini saya tulis harganya sudah mencapai $18 dan harga ini bukan harga final, artinya tiap ada penjualan harganya akan terus naik, anda bisa melihat harga nya disini


Saran saya, jika anda ingin memiliki tutorial amazon gold box ini untuk segara membeli sekarang sebelum harganya semakin tinggi. Ingat! tutorial amazon gold box pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berbahasa Indonesia . click beli disini

Pin It!

fb comment box

1 komentar:

AMA Compuhouse mengatakan...

thank bang tutorial amazon nya, bagus banget neeh

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►