Building List 101 Review

Building List 101 Review - Kali ini saya akan berbagi tentang review building list 101 bagi yang belum mengenal apa itu building list 101 saya akan menjelaskan sedikit list building 101 adalah sebuah kursus online yang khusus membahas kupas tuntas cara list building yang benar.

Belajar Cara Building list

Pada sebelumnya saya pernah menjelaskan apa itu list building dan email marketing , sekarang saya jelaskan manfaat belajar building list. Untuk belajar building list tentu manfaat nya besar karena ini adalah rahasia seorang internet marketer , apabila anda seorang internet marketer atau orang yang suka menjual produk sendiri atau produk orang lain melalui internet pasti sudah tahu manfaat list building sangat berarti sekali .

Berbeda dengan sales konvensional yang mengharuskan door to door pada internet marketing asalkan kita mempunyai list maka kita bisa menawarkan produk tanpa harus bersusah payah karena itulah penting nya belajar list building dan itu salah satu terpenting yang saya lakukan untuk mendapatkan dollar .

Review Building List 101


Sekarang saya akan menjelaskan review building list 101 .

E-course building list 101 berisi Video Tutorial Mengenai membangun list building untuk menunjang bisinis online berupa 7 video utama dan 3 video bonus.

Building List 101 Review

Video Tutorial ini terdiri dari beberapa Video yaitu:

  • Video 1 : Membahas tentang kenapa kita harus melakukan building list?? , Berisi Pengenalan tentang apa itu list building ? dan apa tujuannya? masih berisi dasar dasar dan pengenalan saja.
  • VIdeo 2 : Isinya Memperkenalkan kita tentang High Quality List, jadi percuma saja apabila kita punya puluhan ribu list atau ratusan ribu list tapi tidak bisa convert. Disini akan Ditunjukkan seperti apa List yang berkualitas itu sehingga menghasilkan Convert. Quality list money is in the list tidak selalu benar , jadi mau tau yang benar??? Makanya beli produknya.
  • Video 3a : Cara building list dengan memanfaatkan follower list Bagaimana membangun High Quality List dan trusted.
  • Video 3b : ini video PALING HOT diantara semua video , Isinya cara membangun building list dengan cara memanfaatkan buyer list, Video paling hot yang Berisi mengenai cara membangun building list Sekalian praktek untuk mendapatkan penghasilan.
  • Video 4 : Bagaimana cara menjalin hubungan baik dengan list Anda untuk membangun bisnis anda selanjutnya. cara menjalin hubungan baik dengan list anda
  • Dan 2 Video Berisi Studi kasus , jadi kita bisa dapat melihat secara langsung.

Juga ada 3 video bonus bagaimana caranya mendapatkan autoresponder gratis bagi yang belum mempunyai dana untuk langganan yang berbayar

Bonus video tutorial tentang autoresponder gratis.

Video 1 : Cara mendapatkan autoresponder gratis yang mampu menampung hingga 5000 list email + cara setting subscribe form .
Video 2 : Cara memasukan / attach subscribe form ke website Anda .
Video 3 : Cara setting autoresponder atau email campaign sehingga Anda bisa mengotomatiskan pengiriman email ke subscriber Anda .

Dan Setelah nanti mendaftar sebagai premium member anda akan dimasukkan ke grup tertutup di FB yang akan membahas kelanjutan pelajaran e course list building 101.

Harga Building List 101


Harga normal adalah Rp 100.000 atau $12 , anda akan mendapatkan bonus apabila membeli dari link referal saya http://caralistbuilding.com/?reg=juntenx , lalu apa bonus nya Anda bisa melihat di posting cara list building bonus , disana diterangkan bonus apa yang anda dapat dan bagaimana mendapatkan nya.

beli cara building list 101

Itulah tadi Building List review atau cara building list review , bila anda tertarik segera untuk membeli , karena saya seorang internet marketer maka saya tahu kualitas dari ekursus cara building list ini , oleh karena itu saya rekomendasikan untuk membeli cara building list .

Pin It!

fb comment box

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►