Apa Itu List Building | Email marketing

Apa Itu List Building | Email marketing - Kali ini saya akan menjelaskan apa itu email marketing dan apa itu list building , kenapa harus ada dua email marketing dan list building , karena keduanya seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan, utnuk itu saya akan menejalaskan satu persatu.

Apa Itu List Building

Yang pertama saya akan menjelaskan apa itu list buliding , secara harfiah bisa diartikan bahwa list building adalah membangun list , yang dimaksud list ini adalah daftar yang nantinya menjadi prospek kita untuk berjualan melalui email marketing.

Lalu bagaimana cara membangun list building , mungkin kalau saya jelaskan secara keseluruhan memerlukan waktu banyak , namun dalam garis besarnya ada beberapa cara untuk membangun list anda diantaranya dengan cara subscriber email , autoresponder dll.

list building
list building

Untuk membangun list tidaklah mudah namun juga tidak lah susah , karena dibutuhkan trick tersendiri agar pengunjung blog menyerahkan sendiri biodatanya kepada anda , terutama nama dan email , karena kedua itu yang penting untuk menjadi prospek bisnis internet kita. Itu lah tujuan list building yang paling utama.

Saya kira sudah cukup menjelaskan garis besar list building itu apa.

Apa Itu Email Marketing


Sesuai dengan kosakata nya email marketing , Lalu apa itu email marketing dalam bahasa inggris bisa diartikan email marketing adalah pemasaran melalui email , namun dalam memasarkan melalui email kita selalu terkendala dengan email tujuan , karena ada beberapa email yang fiktif maupun email yang tidak mengjanjikan untuk prospek.

Email Marketing
Email Marketing

Email marketing membutuhkan list building , itulah kenapa keduanya tidak dapat dipisahkan , karena kita mendapatkan list email dengan membangun bukan mencuri maka kemungkinan besar bahwa email itu valid maupun berporspek sangat tinggi .

Itulah sedikit penjelasan apa itu list bilding dan apa itu email marketing . saya sarankan anda untuk belajar list building , anda bisa lihat Building List 101 Review tempat belajar list building yang saya rekomendasikan. kalau ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah ini .

Pin It!

fb comment box

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►