Apa Itu Pinterest

Apa itu pinterest - Mungkin anda akhir-akhir ini sering mendengar tentang pinterest , tapi sebagian orang belum tahu apa itu pinterest ? , Pinterest adalah jejaring sosial baru yang menggunakan prinsip pinboard .

Pinterest


Pinterest merupakan situs untuk “menempel”, mengorganisasi dan membagikan kepada pengguna lain. Jika suatu pinboard hanya tertempel pada dinding kamar atau bookmark bar hanya akan berada di browser pemilik komputer, di Pinterest akan menampilkan dan membagikan kepada pengguna lain apa yang Anda telah“pin” atau bookmark di akun Anda.

Penemu Pinterest

Pinterest berhasil menggebrak menjadi jejaring sosial berbasis foto pilihan yang kini sedang menjadi buah bibir.

Awal Diluncurkan pada Maret 2012, jejaring sosial yang berbasis di Palo Alto, California, Amerika Serikat ini, kini bernilai lebih dari USD 200 juta, Padahal hanya memiliki 16 karyawan (Februari 2012).


Lantas siapakah tokoh dibalik penemunya Pinterest? Nama tersebut adalah Brian Cohen. Ia adalah investor pertama Pinterest.

Brian Cohen memiliki latar belakang di dunia penerbitan dan kini menjabat sebagai founder dan chairman New York Angeles.

Ide Pinterst menurut Brian Cohen berawal dari proyek Silbermann. Proyek ini bekerja pada Cold Brew Labs yang juga menghasilkan aplikasiTote.

Tote sendiri adalah sebuah aplikasi yang berisi konten katalog perempuan pertama di perangkat iPhone.

Jejaring sosial yang memungkinkan pengguna memajang “papan virtual”online miliknya itu mengalami kenaikan kunjungan yang sangat signifikan.


Itulah sedikit informasi tentang pinterest .

Pin It!

fb comment box

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►