Blackhat List Building

Blackhat List Building - kali ini saya akan berbagi cara blackhat list building , yang dimaksud cara black hat building list ini adalah bagaimana membangun email list yang banyak dalam waktu cepat, menggunakan teknik blackhat sehingga bisa membangun ribuan list dalam semalam .

Cara Blackhat List Building

Bagaimana melakukan black hat list building ini mungkin itu yang anda tanyakan , karena List Building BlackHat Method ini adalah cara terlarang bagi setiap orang oleh karena itu saya tidak bisa beberkan cara ini , cara ini digunakan sebagian master list building untuk membangun list dalam sekejab , sehingga anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan list yang banyak.
Blackhat List Building

Belajar blackhat list building

Sebelum anda belajar black hat list building ada satu hal yang perlu ditekankan Gunakanlah dengan hati-hati dan bijaksana , dan bila anda mau menggunakan teknik blackhat ini, resiko ditanggung sendiri . Lalu apa saja yang diajarkan List Building BlackHat Method ini ?

  • Cara mendapatkan alamat email melalui metode scraping
  • Cara membidik list dengan niche yang bermacam-macam
  • Cara memilah-milah alamat email yang sudah didapat menjadi prospek dalam email list kita
  • Cara mengirim email massal ke seluruh prospek dalam email list yang sudah didapat
  • Cara mengubah blackhat list menjadi whitehat list

Anda bisa belajar blackhat building list disini , tutorial list building ini berisi 31 halaman Keseluruhan metode akan dijelaskan disertai dengan screenshot step-by-stepnya, sehingga akan mudah diikuti oleh teman-teman yang belom pernah main blackhat .

Berapa harga tutorial blackhat list building
Untuk harga tutorial black hat building list saat posting ini dibuat harga nya adalah $10.01 , semejak launcing beberapa hari lalu harganya telah naik dari $10 , makanya buruan beli sebelum naik kembali , untuk membeli blackhat list building silahkan klik disini

Pin It!

fb comment box

1 komentar:

cah jogja mengatakan...

wah tak kirain gratis,, tetap bayar ternyata ya mas :)

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►