Apa Itu Chitika Alternatif PPC

Apa Itu Chitika Alternatif PPC - Chitika adalah Program periklanan untuk Advertiser maupun Publisher Berbasis program PPC (Pay Per Click) seperti Google Adsense tetapi memiliki beberapa perbedaan yang sangat signifikan. sehingga yang memberikan potensi online earnings cukup menarik dan dijadikan sebagai alternatif pengganti ppc adsense .

Chitika PPC Alternatif Adsense


Banyak yang bilang terutama para Blogger bahwa Chitika bisa jadi alternatif GA, dengan pendaftaran yang tidak terlalu sulit untuk menjadi publisher Chitika , ini yang menjadi salah satu pilihan untuk para publisher blogger terhadap Program Bisnis internet PPC.

Chitika ternyata mempunyai nilai klik lumayan namun tidak sebesar nilai klik adsense tapi Chitika bisa menjadi alternatif selain adsense.

Apa Itu Chitika Alternatif PPC

Kelebihan yang dimiliki oleh Chitika membuatnya cocok untuk publisher pemula yang tidak memiliki traffic yang tinggi. Cukup hanya dengan 10.000 impression/bulan program ini sudah bisa dijalankan.


Kelebihan Iklan Chitika

* Tampilan iklan yang inovatif, tampilan menarik dan tidak mengurangi nilai estetika suatu website (Chitika eMiniMalls, Related Product Unit (RPU), ShopLincs, ShopCloud$, Owna dan Linx).
* Memiliki program Affiliasi (Payout $10).
* Pembayaran Payout lebih cepat (support Paypal).

Untuk pembayaran chitika melalui paypal dilakukan pada setiap akhir bulan dengan minimal PO $10,jika pendapatan anda pada bulan pertama telah melebihi $10 maka pembayaran akan dilakukan pada bulan berikutnya.

Itulah sedikit infomasi tentang ppc alternatif selain adsense dan penjelasan apa itu chitika ppc .

Pin It!

fb comment box

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►