Apa Itu Link Sales

Apa Itu Link Sales - Kali ini saya akan berbagi informasi tentang apa itu bisnis jual link biasanya para blogger bisa dengan mudah mendapatkan dollar melalui link sales lalu apa yang dimaksud dengan link sales ? link sales adalah menempatkan link orang lain disini yang dimaksud adalah pengiklan di blogroll maupun sidebar pada blog kita , dengan menepatkan link dari advertise kita mendapatkan bayaran tiap bulan atau tiap tahun selama perjanjian penjualan dan pembelian link yang ditempatkan pada blogroll situs milik kita .

Perbedaan Links Sales Dan Paid to review


Berbeda namun sama dengan link sales pada PTR perbedaan nya terletak pada penempatan link dan review , karena Paid to Review (PTR) adalah link advertise (Pengiklan) ditempatkan pada artikel yang disediakan baik itu ditulis oleh advertise sendiri atau artikel yang kita tulis tergantung kesepakatan .


Manfaat link sales dan buy link
Ada beberapa jenis bisnis online yang bermodal blog. Salah satunya adalah jualan link (link sell). Karena Backlink untuk sebuah blog merupakan salah satu sarana beriklan. atau bisa juga dengan memasang link di blog lain kemungkinan kita berpeluang untuk mendapat tambahan visitor dari blog tersebut. dan kegunaan lain untuk seo adalah semakin banyak inbound link (link masuk) yang mengarah ke blog kita akan semakin tinggi popularitas nya (PR). blog kita akan memperoleh link tanpa harus backlink. Dan salah satu cara oneway link yang tidak melelahkan yaitu dengan membeli link. Karena apabila ada permintaan link maka akan timbul penawaran link. Inilah asal muasal yang menjadilan peluang bagi blogger sebagai publisher untuk menjual link. Artinya kita bisa memperoleh oleh uang dari link yang terjual.

Itulah informasi tentang link sales penjelasan apa itu link sales , semoga berguna bagi anda.

Pin It!

fb comment box

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►