Pinterest Magic Submitter Bot Review

Pinterest magic submitter bot review - Pada sebelumnya saya sudah menjelaskan apa itu pinterest dan berbagi cara pasang tombol button pinterest di blog , kali ini saya akan berbagi cara submit otomatis gambar ke pinterest dengan menggunakan software yang bernama pinterest magic submitter bot , untuk itu silahkan anda membaca review pinterest magic submitter bot yang telah saya sediakan.

Pinterest Magic Submitter Bot

Cara kerja Pinterest tentunya anda semua sudah tahu bagaimana Kita melakukan proses add pin melalui bookmark maupun add pin langsung di dashboard pinterest dan bagaimana kalau posting anda banyak tentunya akan memakan waktu lama karena anda harus ngepin satu persatu .

Untuk bisa menghemat waktu dalam mengisi boards pinterest anda, anda dapat mencoba software pinterest yang bernama Pinterest Magic Submitter Bot.

Review Pinterest Magic Submitter Bot


Lalu apa kelebihan dari bot Pinterest Magic Submitter ini , Pinterest Magic Submitter Bot Ini dapat mencari dan menggenerate gambar otomatis sesuai keywords yang anda cari. dan selain itu Gambar yang diupload secara auto oleh software bot pinterest magic submitter akan langsung memberikan link sumber kepada innerpage domain anda secara acak / random. Dan itu juga pinterest magic submitter dilengkapi dengan report system sehingga dapat mudah untuk mengecek hasil proses.


Pinterest magic submitter software ini sangat berguna bagi anda yang menginginkan traffik ataupun yang ingin berpromosi produk , anda bisa gabungkan antara amazon product + pinterest = money atau affiliasi lain nya yang sedang anda geluti sekarang , sangat berguna bukan . Untuk membeli bot submitter pinterest ini saya sarankan segera karena bot pinterest submitter ini harganya akan terus naik setiap ada pembelian , saat posting ini ditulis harganya sudah sebesar $5.5 dari pertama launcing yang hanya sebesar $3 itu membuktikan bahwa bot ini sangat laris , harga akan berhenti naik apabila sudah mencapai $13 untuk itu sebelum mencapai harga lebih tinggi saya sarankan untuk segera membelinya , silahkan untuk membeli Pinterest Magic Submitter Bot CLOSED

Itulah sedikit review bot Pinterest Magic Submitter semoga bermanfaat bagi anda

Pin It!

fb comment box

3 komentar:

psp games download mengatakan...

kirain mu post yg cracked gan :D

beta mengatakan...

kok CLOSED gan?

wira mengatakan...

wah, kupikir dan setelah kupikir adakah kelanjutan artikel ini?

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►