3 Rahasia Seo Yang Mudah

Mungkin ada beberapa cara rahasia seo di luaran sana , tapi tau kah anda bahwa teknik rahasia seo yang sekian banyak itu hanya cabang-cabang dari teknik seo itu sendiri , namun dalam ada 3 hal pokok dalam melakukan optimasi search engine ,  yang berarti teknik-teknik seo diluar sana hanya turunan dari 3 garis besar rahasia seo (search engine optimization) ini  , 3 rahasia seo yang mudah adalah :

1. keyword research
2. SEO onpage
3. SEO offpage

ketiga hal itu adalah pokok dari teknik seo , saya akan mencoba menjelaskan secara singkat satu persatu ketiga rahasia search engine optimization ini

Rahasia Seo

Saya akan bagikan bagian umum dan penting dalam rahasia seo , sehingga anda bisa membuat cara rahasia seo sendiri

rahasia seo
Rahasia Seo



1. keyword research
pencarian kata kunci sangatlah penting , karena kata kunci adalah rahasia seo pertama dalam persaingan merebutkan tempat tertinggi di search engine
gunakanlah keyword yang relevan dengan isi dari website anda , dan gunakan kata kunci frase untuk memperkaya keyword itu sendiri , itu rahasia seo pertama

2. Rahasia SEO onpage
seo onpage berarti teknik seo yang digunakan pada halaman maupun website itu sendiri , yang berarti teknik seo yang merombak isi website sehingga bisa bersaing dalam perburuan tempat teratas search engine
ada beberapa teknik seo onpage , tidak mungkin saya jelaskan satu persatu mungkin dalam posting yang lain saja ,
teknik-teknik seo onpage
a) keyword pada meta tag : ada 3 , meta tag title , description dan meta tag keyword
keyword pada nama file , nama file , judul , domain name , gambar , long tail
b) achor teks
c) inbound link
d) navigasi : header maupun sidebar
e) related posts
f) template yang friendly seo dll

3. Rahasia SEO offpage
pada dasarnya teknik seo ini adalah menaruh link web/ blog kita pada web/blog orang lain sehingga search engine menghitung sebagai backlink
teknik-teknik seo offpage
a) daftarkan ke search engine : google , yahoo , msn tiga search engine yang paling besar , ataupun anda mau tambah lagi bebas-bebas saja hehe
b) web direktory : daftarkan web anda ke direktory seperti dmoz
c) blogwalking : bekomentar pada blog orang lain
d) iklan baris
e) lakukan ping
f) pagerank (untuk satu ini nanti saya jelaskan ) dll

untuk seo offpage yang perlu diperhatikan
taruh link anda pada web/ blog yang : sejenis , ber PR tinggi

atau anda bisa baca posting saya ribuan backlink free

Rahasia Seo Mudah


Itu rahasia seo yang mudah , mudah dijelaskan dan ribet untuk dilaksanakan , namun dalam melakukan 3 rahasia seo mudah ini mesti dibutuhkan kesabaran dan ketelitian , bila kamu ingin mengetahui posisi blog silahkan baca posting cara mengetahui posisi blog di search engine google. Baca juga rahasia master seo bagi anda yang menginginkan belajar rahasia seo lebih terperinci.

Pin It!

fb comment box

43 komentar:

Nintha mengatakan...

Sangat bermanfaat sekali, terus terang saya memang butuh artikel ini

SEO Basic mengatakan...

Sepakat bos, SEO merupakan seni jadi harus langsung dipraktekkan daripada sekedar dibicarakan. benar tidak ? :))

Unknown mengatakan...

betul sekali hehe ...

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia mengatakan...

tutorial yang membangun ! blog agan aku bookmark yah...

Unknown mengatakan...

silahkan gan ..

ikofx mengatakan...

get Free tambahan deposit for info ikofxindonesia.com

Cara Membesarkan mengatakan...

makasih banyak sharingnya....

Unknown mengatakan...

sama-sama gan

webmdmk mengatakan...

Kunjungan silaturahmi sahabat...
Tips SEO yang harus dipelajari saya yang baru dalam dunia blogging

Unknown mengatakan...

silahkan dipelajari gan

recipe book mengatakan...

artikel oke mas..

Unknown mengatakan...

backlink gmn maksudnya gan .. pasang aja link blog ini di sidebar blog agan ..

Unknown mengatakan...

sama-sama gan

liga94 mengatakan...

info yang bagus ...? makasih atas info nya gan

Belajar Bisnis Online Dasar mengatakan...

informatif ! artikelnya sangat bermanfaat buat pemula sepertinya trik ini harus langsung saya terapkan di blog saya belajar bisnis online dasar karena sepertinya tehnik SEO blog saya masih kurang ....izin nyedot triknya gan .salam sukses

blog bisnis onlin | bisnis internet | internet marketing

Unknown mengatakan...

sama-sama gan yang penting praktek praktek terus ...

Kartu Undangan Pernikahan di Bandung mengatakan...

Artikel Menarik...., sekalian tanya nich.., kenapa ya rank alexa saya no data, padahal blog aku dah lama lho...mohon infonya..Trims

Rachmat mengatakan...

mantabs gan

Adsloko.com mengatakan...

Sangat bermanfaat sekali posting rahasia seo-nya :)

Unknown mengatakan...

sama-sama gan ...

Agen Xamthone Plus mengatakan...

Makasih banyak atas infonya,,ni sangat membantu bagi saya,,tapi kenapa yang (pagerank tidak dijelaskan),,saya penasaran
Salam kenal!!

Blogger tutorials mengatakan...

infonya bermanfaat sekali buat saya yang msh newbie.. jgn lupa vist back ya bang..

tips bisnis online mengatakan...

agak rumit tapi mengasyikan,,,,makasih banyak boss

madjongke mengatakan...

Terima kasih banyak bos. Saya akan coba perbaiki blog saya

kta mengatakan...

untuk masalah ping, kalau di lakukan seminggu sekali bahaya ngga?

Unknown mengatakan...

kalau bisa ping itu dilakukan sesudah kita ngepost artikel , tapi cukup sekali ..

Rahasia Seo mengatakan...

sip gan.. membantu banget neh buat optimasi blog ane lagi

Obat Keputihan mengatakan...

sipp, mantap... thx

Blogger Bisnis mengatakan...

Wew,.. mantap mas bro... tapi sekarang, kalau daftar di yahoo kita dialihkan ke MSN. kenapa ya ???

Unknown mengatakan...

@blogger bisnis : silahkan agan baca posting ini Yahoo Site Explorer Ditutup | Closed

Ucup mengatakan...

Makasih ya infonya, sangat bermanfaat dan membantu terutama bagi saya yang masih newbie

Omonlus.com mengatakan...

SALAM KENAL dr Newbie Gan !!
Info menarik, akan saya realisasikan dulu yaa .. hehe

Abu Syafiq mengatakan...

salam kenal juga dari newbie gan..

blogodeal mengatakan...

sama seperti blog saya ms bro,,, sangat seo sekali

ibnoe.info mengatakan...

nah..... ini yang aku cari-cari selama ini. salam kenal mas, ditunggu kunjungannya dan komentarnya..........

avid mengatakan...

makasih gan, info nya sangat membantu

Catatan Erwin mengatakan...

Makasih mas bro informasinya, bagus banget....maklum baru belajar SEO, langsung praktekin........

GEDE AWAN mengatakan...

meski berusaha ne gan ya agar blognya jadi lebih seo,,ok gan sip infonya,,salam kenal,,kalo ada waktu mampir gan ya,sahabatmu dari bali

riza mengatakan...

thanks 'gan .. for share information...

Rahasia SEO wordpress mengatakan...

hahaha,kalau rahasia SEO blogspot dan wordpress kayaknya ga jauh beda,perbedaanya cuma Plugin-plugin sama permalinknya aja

Unknown mengatakan...

memang dasar-dasar seo g beda jauh .. yang beda tuh pada teknik nya ..

Arif mengatakan...

mantabz ilmunya..

Yanzen | Misteri Seo mengatakan...

mastah... kemana aja nih?? ^_^

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►