Belajar membuat Anchor Text | backlink untuk seo

Anchor Text  | backlink
Anchor Text



Anchor teks sangat berhubungan dengan teknik seo dan backlink , mungkin anda sudah tahu dengan definisi anchor text , anchor teks adalah sebuah link script yang dirangkai dari kata sehingga menjadi kalimat tertentu ,
kegunaan dari anchor teks sangat banyak , disamping untuk meringkas nama url kita , namun bisa menjadi sebuah backlink karena link kita akan dibaca dan diperhitungkan oleh search engine

ini cara membuat anchor text | backlink untuk seo
komposisi untuk membuat anchor teks seperti ini

<a href="http://domainanda.com" title="keyword">keyword</a> 

penggunaan nya jadi seperti ini <a href="http://juntenxblog.blogspot.com/2011/02/3-rahasia-seo-yang-mudah.html" title="3 rahasia seo yang mudah">3 rahasia seo yang mudah</a>

Buat Anchor Text


Maka akan menghasilkan anchor teks seperti ini 3 rahasia seo yang mudah
bisa anda lihat saat anda mendekatkan mouse anda pada teks diatas akan muncul tulisan  , maka anda telah berhasil membuat anchor teks.

Pin It!

fb comment box

104 komentar:

Unknown mengatakan...

sama-sama gan ,, semoga bermanfaat .

Unknown mengatakan...

sama-sama gan ,, langsung coba dan hehe

Maju Bersama Poultry Shop mengatakan...

info yang berguna, saya akan beritahu teman2 http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gif

Edot mengatakan...

Terimakasih agan atas ilmunya, sudah saya coba dan berhasil, terimakasih banyak salam sahabat

CROCS Murah mengatakan...

mantap bos infonya....ane coba dulu... ;)

Unknown mengatakan...

all sama-sama , semoga info nya bermanfaat..

anuya mengatakan...

Mantap mas... meski ini sesuatu yang harusnya dari dulu saya ketahui, tapi baru kali ini menerapkan dan menemukan penjelasan rincinya. Salam kenal dan sukses selalu

Unknown mengatakan...

sama-sama mas , sebenarnya teknik-teknik seo dari dulu sampai sekarang secara garis besar tidak terlalu berubah .. namun yang berubah hanya cara kita memvariasi teknik yang dasar itu .. rahasia seo sebenarnya ada 3 hal apapun teknik nya pasti garis besar dalam melakukan optimasi hanya 3 hal tersebut .. untuk jelasnya anda baca 3 rahasia seo mudah ...

lingerie mengatakan...

Saya kemarin ternyata salah bikin anchor, dapet backlink banyak tapi anchornya tidak sesuai, saya sudah coba tips nya dari mas, sekarang saya rubah semua anchor text di website saya..Thanks a bunch dear

Unknown mengatakan...

sama-sama ,, semoga bermanfaat ..

freeads mengatakan...

nice info... thanks

bisnis2qta mengatakan...

sedikit lebih paham....

download2 mengatakan...

kayaknya... penjelasan yang disini lebih mudah dipahami dan dipraktekin yah...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/4.gif

Unknown mengatakan...

hahhaa iyalah gan ,, kan disini ilmu nya langsung tidak copas heuhue .. jadi disungguhkan dengan bahasa yang mudah dimengerti dan langsung ..hehhe

Unknown mengatakan...

wah itu uda lulus SEO yah hoho =))

Unknown mengatakan...

lulus dikit heuhue .. itu hanya seo dasar .. disederhanakan saja .. tapi kalau seo expert memang lebih rumit .. dan masih tetap belajar .. blog ini salah satu blog yang jarang dioptimasi .. hanya meposting saja ..

Blog Patrisia mengatakan...

Mantab kawan artikelnya, bagaimana cara membuat anchor link? Thanks ya. Tukar link yuk.

Unknown mengatakan...

boleh gan .. tinggal koment saja di link exchange

agus mambo gunawan mengatakan...

mantapp

jefry mengatakan...

mantaaafff......ternyata mudah juga yaa !!

sepatu kerja pria mengatakan...

makasih bnyak nih gan,mantap

Indovision mengatakan...

mudah, tapi kalau tidak ngerti = susah juga ya...

Unknown mengatakan...

hahaha iya gan..

bfuns mengatakan...

ternyata info ini menarik juga gan...ni sangan membantu saya buat memperbanyak trafik di blog saya

pulsa elektrik mengatakan...

anchor text banyak di cari para juragan master seo ...link balik dong agar saya mendapatkan anchor text

Toraja Homeland mengatakan...

thanks infonya,,,,,,

Toraja Homeland mengatakan...

coba disini ya, soalnya tadi udah buat tapi salah.

kang adhie mengatakan...

nice info,,,,

gerak jalan mengatakan...

mantap infonya gan,,,

Travel Haji Umroh mengatakan...

langsung di coba nich ..makasih ilmunya,,salam... Umroh Plus

hakim mengatakan...

thank infonya

Pulsa elektrik mengatakan...

klw mau menanamkan ancor text di dlm banner bagaimana yach jadi ketika mouse di dekatkan pada banner muncul anchor text ..

satrio mengatakan...

waduh ..ketinggalan jaman .,gan ane blum ngerti dari dulu tentang anchor tex makasih gan infonya ..salam kenal and happy blogging.

Unknown mengatakan...

@pulsa elektrik : agan lihat aja postingnya di Mengoptimalkan gambar

healthonlinetips mengatakan...

sangat bermanfaat....

aat mengatakan...

you are the best....,i am enjoy reading your article. :)

serba serbi mengatakan...

mantap gan. Makasi gan atas sharenya. Sangat membantu gan.

aksesorisjilbab mengatakan...

mantasp mastah tutornya....sebagai panduan bagi ane yang newbi......menunggu deh kelanjutan ilmu2 kanuragan seo nya

kikils mengatakan...

thanks infonya sangat bermanfaat sekali buat pemula nigh

blog raharja mengatakan...

Cara nyisipkan ke postingan gimana caranya ya mas?

mahwira mengatakan...

thanks bro, sangat membantu.....

bunkz mengatakan...

terimakasih...informasinya sangat membantu sekali...

halid mengatakan...

kurang ngerti sob,,mohon penjelasannya lagii

Unknown mengatakan...

kurang mengerti nya sebelah mana gan ..

Unknown mengatakan...

Belajar dan belajar sukses mas

file education mengatakan...

makasih om atas tutorialnya, kni saya bisa membuatnya

Catatan Darmanto mengatakan...

ikut nyimak ilmu ancor teksnya sobat,salam kenal,sukses selalu yah...?

Sewa Mobil Bali Murah mengatakan...

penjelasan yang simple and mudah dipahami.
terima kasih infonya

edi purwanto mengatakan...

ilmu yang bermanfaat gan thanks

Maika mengatakan...

terima kasih atas ilmunya, sangat bermanfaat

hendrik mengatakan...

Informasi menarik om

arif rachman mengatakan...

Terimakasih ilmunya salam kenal mas

bobby mengatakan...

akhirnya ngerti ane apa tu anchor tex... hehehe... ternyata itu toh.. :D

Irene@barbie House mengatakan...

Luar biasa, Gan. Singkat, Padat dan Jelas, terima anchor text-nya

Yusuf mengatakan...

akhirnya ketemu juga di blog ini cara membuat anchor tex, makasih gan telah share.

gitaci mengatakan...

sip, makasih gan tutorialnya,,

barca mengatakan...

sebenernya udh bnyk dibahas ttg anchor text,,,,,tp gue lupa btw cool
cool

Abel mengatakan...

mantap gan, tapi pengaruhnya apaan gan

Satria mengatakan...

keren sekali mas,saya cari2 di mana2 baru ketemu di sini...kunjungan perdana dan salam dari blog

mustika

ahmad burhani subhan mengatakan...

mantabz bro..nice share

Josephine mengatakan...

Sangat informatif Kang.

rizal mengatakan...

bagus gan
tapi ane bgung
tu diletakin dimana?

satria mengatakan...

thanks info nya mas...mantep sekali :)

Jaket kulit Garut mengatakan...

mantap ni ilmunya terimakasih sobaattttt

berbagi pengalaman mengatakan...

terima kasih banyak kang, infonya sangat membantu untuk saya yang baru belajar ngeblog

sepatu perawat mengatakan...

sip makasih bnyak gan atas caranya...

rico ade mandana mengatakan...

yaaa,, saya juga masih bingung.
apa benar, sebegitu pengaruhnya??
kemudian fungsi yang bener2 terasa itu apa??
mohon pencerahannya, maklum baru belajar mas.

Andy Borneo mengatakan...

salam kenal ya..
saya stuju dgn prtanyaan rico ade mandana.. mohon pnjelasannya.. :)

Mahasiswa UII mengatakan...

test dicoba.
salamn hangat dari saya

mahasiswa UII

Kumpulan Makalah mengatakan...

wah ahirnya ketemu juga ahirnya artikel yg aku cari... izin kutip+praktek ilmunya

Kreativitas Ngeblog mengatakan...

kalau link biasa yang dikasi bold, sudah bisa dibilang anchor teks?

Unknown mengatakan...

@kreativitas : bisa dibilang anchor teks , intinya anchor text adalah text yang berisikan link ...

Suhu PTC mengatakan...

simpel tapi bermamfaat. Nice tips gan..
Lansung praktek...

Mas Inung mengatakan...

langsung menuju tkp gan ...:D

Unknown mengatakan...

terima kasih infonya mas ..
salam kenal ..

Anonim mengatakan...

Waduh...
Mantap banget tutorialnya ini...
Tapi saya ada peranyaan ini, kalau untuk menambahkan atribut Dofollow atau Nofollow, gimana ya?
Maaf, soalnya baru belajar ini.

Download Gratis mengatakan...

Penjelasannya singkat dan jelas,,
ini yang membuat saya suka.
terima kasih mas atas informasinya..

oh ya mas, mau tanya sedikit, kalo cara membuat keyword yang baik gimana mas?
soalnya saya masih pemula mas..hehehehe..:D

Mustika mengatakan...

thanks buat info nya mas

obat sakit jantung mengatakan...

kalau bikin link tautan di bawah postingan yang mengarah ke halaman /post lain tapi ada gambarnya gimana ya mas..?

Melatih Kekuatan Pikiran mengatakan...

Artikelnya menarik, sesuai yang saya butuhkan saat ini, saya akan kembali lagi lain waktu untuk membaca artikelnya yang lain.
Thk's dan tetap semangat

Nakusan Computer mengatakan...

saya br ngerti soal anchor text. ternyata gampang bkin anchor text stlah baca postingan sobat.
mksih sob infonya n' nice share...

beli kaos couple mengatakan...

ternyata ga sesulit yang dibayangkan membuat anchor text itu..makasih info ny gan...

Percetakan PastMitra26 mengatakan...

Terima kasih atas masukannya, semoga blog anda dan saya akan semakin maju,.. Bravo...!!

Ilmu Kekuatan Pikiran mengatakan...

Nice info"!
Semoga bermanfaat untuk orang banyak..
Thanks udah berbagi

GEDE AWAN mengatakan...

bermanfaat gan,,,

aqiqah mengatakan...

makasih infonya aku mau coba nih...

Blog Tutrial Untuk Indonesia mengatakan...

Tutorial yang sangat mudah dicerna
Kunjungan rutin. Keep blogging

Unknown mengatakan...

Artikel yan gsangat bermanfaat, ,salam sukses. .tambah joss aja.

Wildan'a mengatakan...

Trimakasih atas infonya. Penjelasannya sangat gamblang, dan jelas. Trimakasih

Jaket kulit mengatakan...

lupa terus buka ini ingat lagi mantap

Unknown mengatakan...

artikel yang menarik

sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit jupiter z1 mengatakan...

terima kasih gan sudah berbagi ilmu. infonya sangat membantu.

KURAYAW mengatakan...

wah keren tuh.. thanks sob.

sirla mengatakan...

Lanjutkan... izin nyimak aza

caraapaaja mengatakan...

senang sekali dapat ilmu terpercaya disini

Hosting gratis mengatakan...

makasih nih anchornya tak copy dulu... makasih sob..

basri onasis mengatakan...

Ini dia info yang aku cari,makasih uda membantu gan.
salam kenal

bath soap mengatakan...

salam kenal gan dan sekalian ijin membuatnya disini

Grosir Tas Wanita Maika mengatakan...

Salam kenal ya mas, terima kasih sekali sharing anchor text nya, salam sukses

Anonim mengatakan...

trims infonya mantab

Diet dengan Minum Air mengatakan...

langsung praktek

pulau tidung mengatakan...

tapi aku masih bingung sob gimana nih
seperti pulau tidung

rental mobil palembang mengatakan...

promo sewa dan rental mobil murah di palembang
coba jajal bikin anchor teks di sini

Unknown mengatakan...

belum paham nich aku mas, untuk optimasi anchor text

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►